Sat. Mar 28th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Diskominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Pejabat Eselon IV

Rakyatmerdekanews.com – Tigaraksa – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon IV, bertempat di Ruang Rapat Wareng Setda Kabupaten Tangerang, Senin (17/02/20)

Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini, Sekretaris Dinas Rudi Hartono, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Abdul Munir, Kepala Bidang Statistik Sektoral Banbang Ismail, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Agus Dwi Widodo dan pelaksana ASN Diskominfo.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang menyampaikan, rotasi di setiap OPD adalah hal yang wajar dalam dunia birokrasi pemerintahan.

“Siapapun yang diberi amanah untuk memimpin harus kita support dan kita dukung untuk kemajuan organisasi,” ungkapnya.

Tini Wartini juga menyampaikan, untuk membangun tim kerja yang solid, saya berharap dukungan dan dorongan dari seluruh jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang.

“Banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan seiring dengan perkembangan era digitalisasi, tugas Diskominfo kedepannya sangat berat seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informatika selain menjadi tantangan juga menjadi kesempatan membuat perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tangerang” ucapnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publikasi (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir SP, M.Si menambahkan, terkait pelantikan pada tanggal 6 Februari 2020, struktur organisasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang ada perubahan nama bidang dan satu bidang yaitu LPSE dileburkan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, sedangkan Bidang Telematika di pecah dua yaitu Bidang Aplikasi Informatika dan Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, sedangkan Bidang Statistik Sektoral merupakan bidang baru. (Ratna,Red)