Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kompol Endy Mahandika, SH Pimpin Kegiatan Rutin Anev Polsek Ciputat

Rakyatmerdekanews.com – Ciputat – Kegiatan Anev Polsek Ciputat dilaksanakan Hari Senin sekitar pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Polsek Ciputat, dengan peserta Anev yang hadir kurang lebih 18 personil. (17/02/20)

Acara giat Anev tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH yang didampingi oleh Wakapolsek Ciputat AKP Anna Tangke.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika, SH menyampaikan Commander Wish Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, SIK bahwasanya Bapak Kapolres tidak mencari popularitas selama anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak segan -bsegan beliau akan menegur apabilla Anggota melaksanakan tugas kurang baik, selalu jalin hubungan internal jaga selalu Soliditas, jangan saling menjatuhkan, bangun sistem kerja dengan baik, selalu professional dalam bertugas, kuasai tugas, laksanakan tugas sesuai aturan,”ujar Kapolsek Ciputat.

Kompol Endy Mahandika, SH juga menambahkan, agar penguasaan permasalahan diwilayah betuI – betul di kuasai Wasdal anggota dengan baik, agar di monitor kegiatan personil, permasalahan yang ada supaya dikelola dengan baik agar tidak melebar luas, personil harus berpenampilan sesuai aturan Gampol Polri jangan sampai anggota tidak menggunakan seragam lengkap saat dinas/piket, tidak ada toleransi terhadap anggota yang terlibat Narkoba,”tegas Kapolsek Ciputat.

Lanjut Kapolsek Ciputat, situasi diwilayah harus dilaporkan segera, agar dapat diteruskan ke Pimpinan Jangan dilakukan kekerasan bagi TSK di Kantor, perhatikan HAM, tidak ada lagi pemeriksaan yang mana terlapor Tsk duduk dilantai, Ormas agar digalang namun apabila ada tindak pidana proses sesuai dengan hukum yang berlaku, hindari komplain dari masyarakat, lakukan tugas sesuai dengan prosedur,”pungkasnya. (Ratna,Humas)