Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

PTPN IV Kebun Bah Birong Ulu Serahkan Piagam Penghargaan kepada Karyawan Terbaik

Rakyatmerdekanews.com, Simalungun – Manajemen Kebun Bah Birong Ulu menggelar acara penyerahan piagam penghargaan kepada lima (5) orang karyawan terbaiknya yang dinilai disiplin memakai alat pelindung diri (APD) dalam bekerja. Bertempat di Tanah lapang Bah Birong Ulu kabupaten Simalungun, (17/02/20).

Penyerahan dilakukan disela upacara bendera yang diserahkan langsung oleh Manajer Unit (MU) kebun Adi Rahmad , SE pada Senin 17 Februari waktu setempat .

Dalam rilis resmi melalui bagian SDM Umum dan Keamanan Adi Rahmad selaku orang nomor 1 kebun Bahbirong Ulu sangat mengapresiasi karyawan terbaik yang komit menerapkan budaya kerja sesuai dengan peraturan keselamatan dengan selalu menggunakan APD yang maksimal sebagai bentuk SDM yang berkualitas dan memiliki tanggung jawab disiplin dan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan .

Beliau juga menghimbau , agar hendaknya seluruh karyawan dapat meningkatkan kesadaran dan konsisten menerapkan penggunaan alat pelindung diri (APD) dalam bekerja .

Nada yang sama disampaikan Aska Tanaman , Irsyan didampingi oleh asisten tenaman Abdi Sinaga dalam penjelasan nya ” Prestasi kerja dengan semangat dilingkungan PTPN IV secara keseluruhan sangat berhubungan dengan dedikasi dan integritas yang tinggi terutama disiplin keselamatan untuk meningkatkan etos kerja disiplin adalah dasar sebagai kunci kesuksesan ” terang Aska dan asisten tanaman ini dalam nada ramahnya .

Dalam momen itu seluruh jajaran Manajemen Kebun Bahbirong Ulu mengajak dan menekankan kepada seluruh karyawan untuk bersama sama optimis dalam bekerja keras , kerja cerdas dan kerja ikhlas , tuntas dan berkualitas guna menggali seluruh potensi yang ada sebagai kunci kesuksesan.

(Tony – red)