Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dr. Tri Adhianto Tjahyono Hadiri Perayaan HUT PDI Perjuangan ke- 47 Kota Bekasi

RakyatMerdekaNews, Kota Bekasi – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono menghadiri rangkaian acara peringatan HUT PDI Perjuangan Kota Bekasi ke 47. Kegiatan yang berlangsung hari Selasa (18/02/2020) dalam lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Hadroh berlangsung di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan jalan Chairil Anwar Kota Bekasi.

“Dengan syiar agama, Kota Bekasi terus menjadi kota yang ihsan ditengah perkembangannya yang pesat”.tegas Dr. Tri Adhianto Tjahyono saat menghadiri acara lomba di Kantor sekretariat DPC PDIP Kota Bekasi, hari Selasa (18/02/2020).

Kegiatan acara lomba tersebut di hadiri oleh Pengurus Partai, kader, simpatisan juga di hadiri oleh masyarakat umum.

“Dalam rangkain acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-47. Tahun ini perwujudan tanda syukur kami, sekaligus langkah nyata dan komitmen partai hadir di tengah masyarakat, di isi berbagai kegiatan diantaranya menanam 1000 pohon, lomba Hadroh, Musabaqah Hifdzil Qur’an serta tidak ketinggalan acara bakti sosial, memberikan santunan untuk anak yatim yang tersebar di 12 Kecamatan dan mengadakan acara bazar dengan multi produk”. Ujar Dr. Tri Adhianto Tjahyono Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil walikota Bekasi. (SYD)