Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Giat Silahturahmi Kapolsek Pamulang Kepada Penasehat Masjid Al Munawarah

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang Selatan – Hari Rabu sekitar pukul 13.22 wib s/d selesai telah dilaksanakannya silahturahmi Kapolsek Pamulang Kompol Drs. Hadi Supriatna dengan Penasehat Masjid AI Munawwarah H. Sutisna bertempat di kediamandl Perumahan Witana Harja Blok. B RT 002/015 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan. (19/02/20)

Diketahui bersama bahwa Masjid AI Munawwarah sebagai Imam Besarnya adalah Abu Muhamnad JibrieL AR salah satu Pemimpin Majelis Mujahidin Indonesia ( MMI ).

Kapolsek Pamulang menyampaikan dalam rangka silahturahmi kali ini Kapolsek Pamulang menyampaikan kepada H. Sutisna agar bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Pamulang pada umum nya dan Wilayah Tangerang Selatan pada khusunya,”ucapnya.

Kapolsek Pamulang pun menyampaikan bila mana ada kegiatan – kegiatan di Masjid Al Munawwarah pihak DKM Masjid agar memberikan surat pemberitahuan ke pihak Kepolisian Polres Tangsel dan Polsek Pamulang,”tegasnya.

Tanggapan Penasehat Masjid Al Munawwarah H. Sutisna menyampaikan akan membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Pamulang pada khususnya dan Wilayah Tangsel pada umumnya, serta bila kami akan mengadakan kegiatan di Masjid Al Munawwarah selalu berkoordinasi dengan membuat surat pemberitahuan giat tersebut,”ujarnya.

Untuk Abah/Ustd Abu Jibriel/lmam Besar Masjid AI Munawwarah sudah satu tahun ini beliau terkena stroke dan penglihatannya sudah terganggu/tdk bisa melihat dan ingatannya pun mulai berkurang, sudah satu tahun ini segala kegiatan di Masjid Al Munawwarah digantikan oleh Anak Ke 2 dari Ust. Abu Muhammad Jibriel. AR yg bernama Achmad Isroflel Mardlatilah. (Ratna,Humas)