Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Insiden Lakalantas di Gunung Kencana Lebak, 1 Korban Mengalami Luka Parah

Rakyatmerdekanews.com, Lebak – Terjadi kecelakaan lakalantas di Tempat Kejadian Perkara (Tkp) Gunung Kencana, Lebak, Banten, Rabu (19/2/2020) sekira jam 12.00 Wib.
Dari penuturan salah seorang rekan sopir yang mengendarai minibus pazero yang saat itu menuju arah Gunung Kencana, mereka menyalip mobil colt diesel dan ternyata di depannya dari arah berlawanan ada mobil mini dari perusahaan ZNT. Dari situlah petaka itu terjadi,
tabrakanpun tak terelakan lagi, ujar sumber itu.
Masih kata sumber media ini, kendaraan roda empat, mini bus Grand max dari arah Gunung Kencana menuju Malingping dan mobil minibus Pazero dari arah sebaliknya saling bertabrakan. Tak pelak, atas kejadian itu dua unit mobil rusak parah, dan sopir yang pengendara armada perusahaan JNT mengalami patah tulang di lutut akibat terjepit. Sedangkan seorang pendamping yang duduk disisi sebelah kiri mengalami luka ringan. Akibat luka yang dialaminya, korban dilarikan ke RSUD Rangkas Bitung, katanya.
Masih menurut keterangan warga disekitar Tkp kejadian, sopir bus mini Pazero naas itu dilarikan ke Puskesmas Gunung Kencana. (Yani)