Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Memprihatinkan, Jalan Raya Pejuang Medan Satria Kota Bekasi Rusak Parah

RakyatMerdekaNews, Kota Bekasi– Jalan Sepanjang sekitar 100 meter rusak parah, sehingga menimbulkan kemacetan bagi kendaraan yang melalui jalan tersebut. Jalan Penjuang merupakan sarana transportasi vital karena setiap hari di lalui oleh kendaraan pribadi dan kendaraan truk yang membawa bahan baku maupun barang jadi dari hasil industri yang berada di sepanjang Jalan Raya Pejuang diantaranya ada pabrik minyak goreng, hingga pabrik ban mobil. Belum lagi setiap pagi dan sore hari jalan ini sebagai akses berangkat dan pulang kerja karyawan.

Jalan yang rusak tersebut lokasinya persis di depan Grand Satria City. Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

“Kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama, sekitar 2 bulan dan sampai saat ini pemerintah daerah Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air belum juga memperbaiki jalan yang rusak. Setiap pagi dan sore hari kemacetan bertambah panjang karena padatnya sepeda motor yang melalui jalan yang rusak di sebabkan sepeda motor harus ekstra hati-hati akibat air yg bercampur lumpur kondisinya menjadi sangat becek dan licin” jelas Muklis salah seorang warga yang tinggal di medan satria saat di temui Rakyat Merdeka News di jalan yang rusak Rabu (19/02/2020).

“Kami sangat berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, demi keselamatan dan kelancaran pengguna jalan Pejuang.” Tambah Muklis mengakhiri keteranganya.(SYD)