Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Jelang HUT Kostrad Armed 11 Gelar Bhakti Sosial

Magelang — Dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke-59 Tahun 2020, Satuan Yonarmed 11 Kostrad bekerjasama dengan Indahnya Berbagi (IB) Magelang menggelar bakti sosial di Panti Asuhan dan TPA Anake Dewe di Desa. Banyubiru, Kecamatan Dukun, Kabuoaten Magelang, Jawa Tengah, Jum’at( 21/02/2020).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud cinta kasih dan kepedulian sosial keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan anak-anak yatim dan orang yang kurang mampu.

Pada bakti sosial kali ini, Danyonarmed 11 Kostrad terjun langsung ke lokasi bersama 14 anggotanya dan 20 orang dari komunitas Indahnya Berbagi Magelang turut membantu membagikan paket kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada panti asuhan dan TPA Anake Dewe.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dalam sambutannya mengatakan “wujud rasa syukur atas HUT Kostrad Yang ke-59 ini, Kami turut berpartisipasi dan peduli terhadap anak-anak panti asuhan yang masih dan sangat membutuhkan uluran tangan. Dalam kesempatan ini juga kami berbagi semangat dan rasa cinta tanah air”, Ungkap Danyon

“karena dengan cara seperti itulah akan menumbuhkan dan mempererat rasa persaudaraan untuk selalu peduli terhadap sesama dan orang yang lebih membutuhkan”, tambahnya.

Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad juga sangat mengapresiasikan kegiatan bakti sosial ini seperti apa yang di tekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa dimanapun kita berada, Sisihkan waktu untuk memberikan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang lain seperti contoh memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan TPA di wilayah sekitar. (Ikh)