Wed. Jul 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolda Malut Tanam 2500 Pohon Mangrove di Maftutu Tikep

RakyatMerdekaNews.com, Tikep – Kepedulian Polri dalam penghijauan pantai dan penguatan ekonomi masyarakat pesisir khususnya di pesisir provinsi Maluku Utara dilakukan langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku Utara, Kapolres Tidore dan segenap unsur Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan dengan melaksanakan penanaman pohon mangrove yang bertempat di Kelurahan Maftutu, Kecamatan Tidore Timur ,Kota Tidore Kepulauan. (21/02/20).

Dalam acara tersebut,Brigjen Pol Rikwanto mengatakan bahwa Polda Maluku Utara melaksanakan penanaman pohon mangrove sebanyak 2.500 pohon di Mafturu yang juga dilaksanakan serentak di 12 Markas Unit Dit Polairud Polda Maluku Utara sebanyak 7.500 pohon, dengan jumlah keseluruhan pohon yang ditanam sebanyak 10.000 pohon.”Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua serta menjadi amal baik yang bernilai pahala”.ucapnya.

Kapolda juga berpesan untuk sama-sama menjaga dan memelihara pohon yang telah tertanam sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan serta sosialisasikan pentingnya pelestarian hutan dan lingkungan.”Diharapkan sesudah menanam pohon mangrove ini jangan di biarkan saja namun kita jaga dan pelihara sebaik – baiknya agar dapat di bermanfaat dan nikmati oleh generasi mendatang,”tutupnya. (Arief)