Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dongkrak Produktivitas Kebun Dosin Gelar Syukuran & Santuni Anak Yatim

Ket Foto : Foto Bersama Manager Kebun Ir. Hulman Hutabarat Didampingi Aska Tanaman, Asisten Umum & Keamanan Bersama Karpim Lainnya bersama sama dengan Jajaran Korps Manajemen Kebun & PKS Dolok Sinumbah foto bersama puluhan anak yatim dan Lansia Jompo usai menyerahkan santunan disela-sela acara syukuran di Lokasi PKS & Kebun Dolok Sinumbah Areal Afdeling II (21 Februari 2020)

RMNews Simalungun, Sumut – Keluarga besar PTPN IV Manajemen PKS & Kebun Dolok Sinumbah menggelar acara syukuran dan penyantunan anak yatim dan orang tua lanjut usia jompo (Lansia) sebagai wujud puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas semua berkat masih dapat berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan dan sebagai dasar memacu kinerja didalam upaya dan juga doa untuk mendongkrak produktivitas Kebun dan PKS Dosin .

Demikian disampaikan Manajer Unit Kebun & PKS Dosin Ir. Hulman Hutabarat dalam rilis resminya pada rangkaian acara syukuran Jum’at (21/02) diareal blok afdeling II dan PKS Dolok Sinumbah kepada orang tua jompo (Lansia) serta anak anak yatim sekitar kebun Dolok Sinumba.

Manejer Ramah ini dengan nada lugasnya menyampaikan
” Capaian produktivitas maupun kinerja Kebun dan PKS yang sesuai dengan harapan perusahaan dan tentunya manajemen unit kerja Dolok Sinumbah bisa digapai dengan optimisme dengan kerja keras dan kerjasama yang baik oleh sinergi seluruh tim tangguh dan solid korps manajemen Kebun Dolok Sinumbah serta memohon ridho Tuhan yang maha esa ” terang Manejer.

Manejer ini secara optimis meyakini, dengan semangat sinergitas kebersamaan dan kekompakan team yang solid dan profesional Kebun & PKS Dolok Sinumbah nantinya akan mampu memproduksi TBS dan CPO semakin lebih baik lagi di tahun 2020 ini , ucapnya.

Nada yang sama disampaikan oleh ASKA Tanaman Andry Kuspiyanto. ditambahkannya.

” Kita semua berharap, kita bersama sama seluruh karyawan ke depannya harus dapat melaksanakan tugas-tugasnya dan meningkatkan kinerja secara maksimal, sehingga produktivitas tonasi TBS/hektare & CPO dapat tercapai sesuai target perusahaan ” jelasnya.

Turut hadir dalam syukuran itu para karyawan pimpinan (KARPIM) , karyawan pelaksana (KARPEL) , tokoh agama, tokoh masyarakat serta stake holder lainnya. (Toni/Red)