Fri. Jun 5th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kang KYO Hadiri Gerak Jalan Santai Ika Nepatas 

Rakyatmerdekanews.com -Kota Tasikmalaya – Ribuan masyarakat, alummni dan Ara siswa siswi larut dalam sukacita dan memadati Dadaha dalam rangka Hari Jadi SMPN 4 ke 60, Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya (IKA Nepatas) yang menngelar acara Gerak Jalan Santai dengan Start dan finish dilaksanakan di Lapangan Upacara Dadaha, Minggu (23/02/20).

Penasehat Alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya H.Yanto Oce mengatakan kegiatan yang digelar IKA Nepatas adalah sebuah wujud silaturahmi lintas alumni.  “Alhamdulillah kita dapat berkumpul di kegiatan ini, kita dapat bersama bersilaturahmi, tidak hanya dengan teman satu angkatan tapi dengan berbagai angkatan,” ucapnya.

Kang Yanto Oce ( KYO ) menambahkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan rutin agar kekompakan dan tali silaturahmi antar semua angkatan/alumni dapat terus terjalin dengan baik dan menjaga almamater SMPN 4 Kota Tasikmalaya akan menumbuh kembangkan bakat dan minat masyarakat agar putra dan putrinya belajar di SMPN 4 Kota Tasikmalaya.”Pungkas Kang Yanto Oce (KYO).

Hal senada diungkapkan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf selaku Pembina IKA Nepatas mengatakan Dukungan kegiatan datang dari berbagai pihak, salah satunya dari Alumni SMPN 4 Kota Tasikmalaya angkatan 1988. Para alumni 88 memberikan support hadiah berupa sepeda motor, santunan juga diberikan para alumni kepada sekolah.”Pungkas Wakil Walikota H.M Yusuf.

Gerak Jalan Santai IKA Nepatas menghadirkan bintang tamu Wulan KDI, Anissa “Jennifer” Syifa (Bintang Sinetron Dunia Terbalik) dengan iringan musik dari OM Sinar Remaja. Beragam hadiah menarik disiapkan guna diperebutkan para peserta. (D.SUHENDAR)