Wed. Jul 8th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Wabup Nias Membuka Forum Perangkat Daerah

Nias, RMNews – Wakil Bupati (Wabup)  Nias  Arosokhi Waruwu, SH, MH  menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum perangkat daerah bidang Pemerintahan dan aparatur Tahun 2020 yang dilaksanakan  diruang serba guna Lantau III kantor Bupati Nias. Senin (24/02).

Dalam laporannya Asisten Pemerintahan Sekda kabupaten Nias F Jefry Wau,  S. Sos,  M. SI menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan  untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah  dengan  usulan dan kegiatan hasil telaah pokok-pokok pikiran DPRD dan hasil Musrembang  RKPD dikecamatan dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan Pelaksanaan prioritas pembangunan daerah..

Sementara Wakil Bupati (Wabup)  Nias dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini telah diamanatkan  pada Misi ke empat (4)  Bupati dan Wakil bupati Nias  tentang Pelaksanaan tata kelola Pemerintahan yang baik dengan birokrasi yang melayani dan profesional .

Penerapan E-Goverment di kabupaten Nias  telah dirintis dengan berbagai  program dan kegiatan dengan membangun sarana dan Prasarana  untuk mengakses seluruh organisasi perangkat daerah dan mengakses seluruh wilayah kabupaten Nias. (WW)