Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

IPC Logistik Services Menuju Arsitek Logistik

Rakyatmerdekanews.com,Jakarta – IPC Logistics/ PT Multi Terminal Indonesia (MTI),telah menuntaskan rapat kerja nasional 2020,dengan tema tema “The New Era IPC Logistics”.Dan pihak Direksi pun memberikan masukan agar perusahaan kedepan dapat mewujudkan nilai target usaha sesuai visi dan misi yang telah diterjemahkan nantinya. Begitu juga logo yang akan berganti dalam waktu dekat. Seperti yang tertuang dalam rilis yang diterima Rakyatmerdekanews.com,pada Jumat (28/2/2020),bahwa Rakernas 2020 memantapkan Rencana Strategis Program Kerja dalam mencapai target jangka pendek 2020 dan juga dalam rangka persiapan menuju 2024 dimana IPC Logistics diharapkan sudah menjadi leading company bidang logistik.

“Tujuan utama diadakannya Rakernas 2020 kali ini adalah untuk memastikan target-target RKAP 2020 yang telah ditetapkan oleh Pemegang Saham dapat dicapai oleh perusahaan. Momentum Rakernas ini sangat penting dilaksanakan karena perusahaan sudah berubah menjadi logistic company tentunya arahan dari pemegang saham agar PT MTI dapat menyesuaikan Rencana Jangka Panjang Perusahaan 5 tahun kedepan, inilah yang disampaikan kepada manajemen dan karyawan yaitu Visi dan Misi baru tersebut. Jadikan momentum Rakernas ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja tahun lalu dan menyiapkan diri untuk menyamakan persepsi, menyatukan gerak langkah kita sehingga tahun 2020 MTI bisa mencapai target yang ditetapkan dan sekaligus memenuhi harapan dan tujuan pemegang saham serta kita semua,” kata Mulyadi-Direktur Utama IPC Logistics.
IPC Logistik Services dalam jangka panjang 5 tahun kedepan akan menjadi fasilitator sebagai arsitek logistic. Dan tentu saja tidak melupakan marwahnya sebagai salah satu tulang punggung dalam rencana holding Pelabuhan Indonesia kedepannya bersama-sama anak perusahan yang lainnya, khususnya dalam mensupport visi IPC menjadi World Class Trade Facilitator,begitu keinginan pemegang saham IPC Logistic Services,Ogi Rulino. (Delly M)