Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Malam IVL Season 6, Bupati Winarti Terima Penghargaan 

Tulang Bawang – Malam inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season 6 oleh SINDO Media, Bupati Hj. Winarti SE MH menerima penghargaan Best in program implementation Indonesia visionary leader, yang digelar di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa barat, Kamis (27/02/2020).

Dari 24 Kepala Daerah di Indonesia, salah satunya Bupati Hj. Winarti S.E., M.H yang menerima penghargaan tersebut, atas 25 program BMW Bupati Winarti, yang telah memberi visi-misi terbaik untuk kemajuan daerahnya dalam Indonesia Visionary Leader.

“Pada malam hari ini adalah salah satu, apresiasi dari pada program-program Kepala Daerah yang mempunyai program yang bisa bekerja sama dengan legislatif dan juga tentu dengan rakyatnya, jadi malam hari ini adalah luar biasa, saya ucap terimakasih kepada SINDO dan juga teman-temen wartawan semuanya, karena saya besar juga dari teman-temen wartawan, jadi begitu banyak program pro-rakyat kami berikan, tanpa dibantu publikasi teman-temen wartawan publik pun tidak akan tau,” ujar Bupati Hj. Winari, S.E., M.H, kepada awak media usai acara.

“Tapi yang paling penting, program di Kabupaten Tulang Bawang, 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga), untuk rakyat benar-benar kita berikan dan kita implementasikan sesuai dengan yang sudah dilihat oleh Tim dari SINDO,” imbuh Bupati.(fendi)