Fri. Jun 5th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Designer Muda Berbakat Lulusan Canada Monique Lovita

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Fashion Show Maison Monique Lovita, digelar di Kantor RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu Malam 08 Maret 2020.

Fashion Show yang menampilkan pakaian disainer dari beberapa negara ini, merupakan karya sentuhan Warga RW 12 Pegangsaan Dua Kelapa Gading, yang bernama Monique Lovita.

Monique Lovita merupakan wanita muda, kaum milenial lulusan Canada, yang berbakat di bidang designer.

Fashion Show perdana digelar di areal komplek tempat tinggalnya, di Kantor RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, menyedot perhatian masyarakat dilokasi.

Berbagai unsur elemen masyarakat hadir dalam ajang perdana fashion show nya, diantaranya Ketua RW 12 Sudirman, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ranggo Siregar, Perwakilan dari Kodim 0502/JU Kapten CZI Rahmat Adi Anggoro, Kabag Perekonomian Walikota Jakarta Utara Brian A, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

“Saya senang untuk pertama kali gelar event di lingkungan rumah dan support dari seluruh kalangan dalam rangkaian proses ajang ini,” ujar perempuan lulusan Designer Canada ini

Model-model pun dihadirkan dari model tanah air serta mancanegara, yang menghipnotis ratusan masyarakat yang hadir dilokasi.

Total model yang terlibat dalam ajang fashion ini, terdiri dari 35 model dan 105 pakaian busana.

Para model perempuan yang ditampilkan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Koleksi pakaian dari style yang terlama dan style terbaru, yang jumlah pakaiannya 105 dan modelnya 35,” kata Monique dilokasi usai Fashion Show.

Designer wanita muda asal Indonesia ini mengusung Eropa Style dalam koleksinya, yang telah mengoleksi pakaian sejak dua tahun lalu. Dalam jangka pendek, Maison Monique Lovita akan menggelar event tiap tahun dan dalam jangka panjang menargetkan Event Go International.

Sementara itu, menurut Ketua RW 12 Pegangsaan Dua Sudirman mengatakan, mengaku kagum terhadap warganya yang wanita muda ini, bisa menyelesaikan pendidikan di Canada, dibidang designer.

“Karya-karya Designer Monique Lovita, akan membawa harum nama Indonesia di Tanah Air dan Dunia Internasional,” Kata Sudirman dalam sambutan dihadapan ratusan warga.

Untuk itu, warga Kelapa Gading akan terus memberikan motivasi dan support untuk karir Monique Lovita, dibidang industri peragaan busana. (Ratna,Cardy)