Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kondisi Jalan Kampung Memperihatinkan, Warga Desa Sukatani Mengeluh

LEBAKBANTEN, rakyatmerdekanews.com – Warga Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam, Kebupaten Lebak Banten menggelar musyawarah disekitar akses jalan disejumlah kampung yang mengalami kerusakan dengan kondisi sangat memperhatinkan. Salah satunya di Desa Wanasalam, Minggu (15/03/20).

Syarif salah seorang warga menggungkapkan, ada beberapa akses jalan di beberapa kampung di desa itu banyak yang rusak dan harus di perbaiki.

“Akses jalan itu sangat penting untuk warga, Padahal jalanan yang rusak itu adalah akses perbatasan Desa Wanasalam dan Desa Sukatani, “ucap Syarif.

Selain itu, ketika musim hujan beberapa kampung yang ada di desa pasti banjir dan rawan banjir, karena belum ada saluran air yang menyambung ke lokasi irgasi.

Padahal warga sudah beberapa kali mengajukan ke pihak desa dan Camat serta sudah beberapa kali mengirimkan proposal dari masyarakat yang ada di lingkungan itu.

“Sampai saat ini belum ada informasi apapun dari pihak desa maupun pihak kecamatan dan maupun dari pemerintah belum ada informasi sama sekali, ” papar Syarif.

Harapan dari masyarakat yang ada di beberapa kampung itu, berharap kepada pemerintah untuk mengakomodir aspirasi warganya sehingga dapat membangun jalan tersebut. Masyarakat ingin jalan di kampungnya layak seperti kampung-kampung lainnya, tutupnya. (Yani)