Thu. Sep 29th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolsek Leuwiliang Turun Langsung Berikan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Ke Masyarakat

KAB.BOGOR, rakyatmerdekanews.com – Menindak lanjuti arahan Kapolri, Kapolda dan Kapolres Bogor terkait adanya terhadap penyebaran dan resiko penularan infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) maka Polsek Luewiliang melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat jangan panik dan selalu waspada serta Jaga Kesehatan., selasa (17/03/20).

Dikatakan, sesuai dengan intruksi yang di terima Polsek Leuwiliang langsung turun ke masyarakat melakukan pengecekan ke beberapa tempat terutama kepada penjual obat-obatan dan masker jangan sampai ada penimbunan.

” kita juga melakukan olahraga bersama, dan bersih-bersih tempat ibadah masjid yang ada dibelakang polsek bersama masyarakat ” ungkapnya.

Selain dari itu, adanya kabar penularan infeksi corona virus Disease (COVID-19) dikalangan masyarakat, kita juga terus gencarkan melakukan sosialisasi kepada masyarakat oleh petugas bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah khususnya hukum Polsek Leuwiliang ” paparnya.

Lanjutnya, Untuk sementara data penderita penyakit Virus Corona (COVID-19) yang ada wilayah hukum polsek Leuwiliang nihil dan kita harapkan jangan ada ” terang AKP Ismet.

Sehubungan dengan pelayanan Polri atau Polsek Leuwiliang yang tidak ada liburnya untuk pencegaha penyebaran virus Corona (COVUD-19) yang saat ini di kalangan masyarakat kita sediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat agar tidak terkena virus Corona.

Dihimbau untuk masyarakat Khususnya warga wilayah hukum Polsek Leuwiliang jaga kebersih lingkungan, cuci tangan setelah beraktifitas, sementara kurangi aktifitas untuk keluar rumah dan lakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan jangan percaya dengan kabar yang belum pasti kebenarannya (HOAX)., Apabila ada informasi baru yang dapat tentang virus corona, hendaknya di tanyakan kepada instansi terkait untuk mencari kebenaran kabar itu ” pungkas AKP Ismet Inono Kapolsek Leuwiliang., (zes).