Thu. Dec 9th, 2021

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kapolda Metro Jaya Sidak Operasi Pasar Tradisional Palmerah

Jakarta, rakyatmerdekanews.com – Kepala Bulog DKI Jakarta Kepala Dinas ketahanan pangan Perindustrian kemudian direktur koperasi, kepala Pasar Jaya serta Polda Metro Jaya beserta sekunder terkait yang disampaikan dari Bulog DKI Kemudian dari kepala dinas ketahanan pangan kementerian perindustrian kemudian juga Perdagangan bersama-sama melakukan upaya maupun langkah pencegahan pangan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan,” melihat perkembangan ketahui bahwa situasi kondisi terkait dengan meningkatnya copid19 ini memang perlu di lakukan upaya-upaya langkah-langkah dan pencegahan masalah pangan.

Di mana Polda Metro Jaya mempunyai Satgas pangan dan ini sudah cukup lama dan kita berkomunikasi dengan stik yang disampaikan tentunya terus kita melakukan upaya-upaya termasuk upaya operasi pasar.

” Kita lakukan upaya operasi pasar dalam rangka untuk menstabilkan harga pasar bahan pokok yang harus ada di pasar-pasar ” paparnya.

“Menjaga ketersediaan pangan kemudian jangan sampai masyarakat membeli barang-barang harga yang tinggi” Ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana., Jumat (20/03/2020)

Polda Metro dengan anne-marie holder terus melakukan upaya-upaya harapan masyarakat terciptanya keadaan kondusif dan terasa tenang., keadaan harga pangan di pasaran stabil dan stok pangan tersediaan cukup

Disini saat lakukan pengecekan pasar di Palmerah temukan ada kenaikan harga gula pasir dari harga Rp 12500 naik menjadi Rp 16000 sampai Rp 18000, ini masih kita selidiki karena naik cukup signifikan ” terangnya.

Pemerintah sudah mengadakan upaya-upaya ya dengan pendistribusian dari Lampung dengan mengapa kemudian lakukan operasi pasar ini hari ini setiap hari itu ada 10 ton di distribusikan di 5 Pasar, setiap hari di setiap pasar 2 ton , untuk pembelian gula di perboleh kan 2kg perorang ” pungkas Ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. (Fachri)