Tue. Jun 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Ciputat Patroli Bersama 3 Pilar, Himbauan Antisipasi Virus Corona Covid 19

Rakyatmerdekanews.com – Ciputat – Polsek Ciputat Laksanakan Kegiatan Himbauan dan Patroli 3 (TIGA) Pilar bersama TNI Polri dan Satpol PP Ciputat Terkait Virus Corona Covid – 19 Kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. (21/03/20)

Acara kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Iptu Parno dan dilaksanakan pada hari Sabtu sekitar pukul 10.30 Wib sampai dengan selesai disekitaran wilayah hukum Polsek Ciputat.

Kegiatan Patroli 3 (Tiga) Pilar ini untuk berikan Edukasi Covid – 19 ke masyarakat di wilayah Ciputat Kota Tangerang Selatan dengan menggunakan Alat Pengeras Suara.

Adapun petugas yang melaksanakan himbauan yaitu Polri sebanyak 7 personil, TNI / Koramil Ciputat 3 personil, Satpol PP Ciputat Timur 2 personil.

Dalam acara kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Ciputat memberikan himbauan yaitu, hindari tempat keramaian agar terhindar dan untuk memutus mata rantai covid – 19, sering membilas tangan dengan sabun di air yg berjalan, jaga kesehatan dan pola hidup sehat serta istirahat yang cukup, tidak berpergian apabila tidak perlu dan cukup melaksanakan aktivitas di dalam rumah,”tegasnya.

Lanjut Iptu Parno, mari kita berdoa bersama agar wabah covid-19 dapat teratasi dengan baik,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut saat wawancara, Kapolsek Ciputat pun mengatakan jadi kegiatan ini kita lakukan patroli bersama 3 (tiga) pilar Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Koramil Ciputat dan Polsek Ciputat tentunya untuk menghimbau kepada masyarakat sesuai anjuran Pemerintah bahwasanya dalam rangka memutus mata rantai dan penyebaran virus Corona kita lakukan himbauan – himbauan tersebut,”ujarnya.

Lanjut Kapolsek Ciputat, cara yang efektif saat ini adalah dengan berpatroli bersama – sama dan langsung memberikan himbauan, jadi dengan adanya kegiatan ini kita harapkan Wilayah Hukum Polsek Ciputat masyarakatnya bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona,’tegas Kapolsek Ciputat. (Ratna)