Wed. Jun 3rd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Danrindam IV/Diponegoro Berikan Materi Anggota Satgas Pamtas RI – RDTL TA 2020

Magelang — Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim, S.I.P. pantau proses pemberian materi kepada personel Yonarmed 3/105 Tarik serta turun langsung meninjau pos-pos yang telah dibuat dalam rangkaian Latihan Penyiapan Pratugas Satgas Pamtas RI – RDTL TA 2020, bertempat di Aula Naga Pakca Yonarmed 3/105 Tarik.

Didampingi Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr. (Han). dan Kabaglat Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P.

Dihadapan ratusan calon Anggota Satgas Kolonel Inf Amrin Ibrahim menuturkan, Bahwa tugas tersebut suatu kehormatan.  Untuk itu Amrin meminta agar menjaga nama baik Satuan maupun nama baik Kodam IV/Diponegoro dalam pelaksanaan Satgas Pamtas RI – RDTL TA 2020 mendatang.

“Jaga kekompakan antar individu, tunjukkan bahwa kehadiran kita disana nantinya dapat meringankan beban masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan itu, selain itu disini kita juga harus menjaga kesehatan tubuh mengingat belakangan ini sudah banyak kasus penyakit yang disebabkan oleh virus Covid-19 baik di lingkungan masyarakat maupun di instansi pemerintah” tegas Danrindam, Jumat (20/3/2020).

Tidak hanya itu, Danrindam juga meninjau langsung pos per pos guna melihat kesiapan Yonarmed 3/105 Tarik dalam menghadapi kegiatan Latihan Penyiapan Pratugas dalam rangka menghadapi tugasnya. (Ikh)