Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Penipuan Berkedok Sales Resahkan Warga Sukatani Lebak

Rakyatmerdekanewscom, Lebak – Penipuan berkedok sales dari salah satu perusahan meresahkan warga desa Sukatani, kecamatan Wanasalam, Lebak Banten, Senin (23/3/2020).
Aksi dugaan penipuan itu terjadi pada 18 Pebruari 2020 berawal datang salah seorang yang mengaku sales dari salah satu perusahaan PT. IG.  Yang mana mereka menawarkan beragam produk dengan harga 1 (satu) box tempat es crim mematok harga Rp 1700,000 (Satu juta tujuh ratus ribu rupiah). Dan inisial A.sebagai seles miminta uang Rp.1700,000
kepada JMS calon konsumen warga desa Sukatani. Sementara calon korban mencoba mengajukan uang sebagai tanda jadi sejumlah Rp:600,000.(enam ratus ribu rupiah), sedangkan sisanya setelah box di terima berikut barang yang seharga 1700,000 rupiah.
Dan si sales menjanjikan dalam satu iinggu barang yang dimaksud akan dikirim.  Mereka menjanjikan dalam setiap 20 hari sekali akan datang untuk mengecek barang serta mengganti barang yang rusak.
Warga kecewa pasalnya hingga saat ini petugas sales yang ditunggu-tunggu belum juga datang, bahkan tidak ada kontak lagi.
Warga di kawasan itu berharap agar aparat terkait menyikapi disekitar kejadian ini. Sehingga kedepan tidak membias ke masyarakat lain nya, jangan ada lagi warga yang menjadi korban maupun dirugikan oleh orang  yang tidak bertanggung jawab. (Yani)