Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Patroli Gabungan Polsek Ciputat, Polri dan TNI Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19

Rakyatmerdekanews.com – Ciputat – Patroli Gabungan Polri dan TNI melakukan Himbauan terhadap warga Untuk tetap berada dirumah masing – masing di wilayah hukum Polsek Ciputat.

Patroli gabungan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti, SH yang kegiatannya dilakukan sekitar Pukul 22.00 Wib s/d 22.30 Wib di sebuah Warnet Armory yang terletak di Jalan WR Supratman RT 001/06 Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. (24/03/20)

Kanit Reskrim Polsek Ciputat mengatakan bahwa Patroli gabungan ini dilakukan untuk pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Ciputat,”ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Erwin Subekti, SH juga menghimbau kepada Warga Masyarakat yang saat itu masih melakukan kegiatan diluar rumah, berkerumun ataupun yang sedang nongkrong di pinggir jalan ataupun berkumpul di suatu tempat umum, seperti contoh warnet, untuk kembali kerumah masing – masing, semua ini untuk kepentingan kita bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19,”pungkas Kanit Reskrim Polsek Ciputat. (Ratna)