Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polsek Ciputat Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar dan Virus Corona

Rakyatmerdekanews.com – Ciputat – Polsek Ciputat gelar Operasi Cipta Kondisi Guna antisipasi rawan tawuran warga, antisipasi balapan liar dan juga antisipasi penyebaran virus Corona Covid 19.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti, SH dibantu oleh beberapa anggota, operasi cipta kondisi tersebut dilakukan sekitar pukul 00.30 Wib di Wilayah sepanjang Jalan Baru Kampus UPJ Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. (25/03/20)

Iptu Erwin Subekti, SH mengatakan bahwa kegiatan operasi cipta kondisi ini adalah untuk mengantisipasi tawuran warga mengingat wilayah tersebut rawan oleh tawuran warga, selain itu juga kita mengantisipasi timbulnya balapan liar yang dilakukan oleh anak – anak muda dan juga orang dewasa,”jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat pun menghimbau kepada masyarakat yang masih berada di sekitar atau disepanjang Jalan Baru Kampus UPJ tersebut untuk segera kembali kerumah masing – masing, hindari berkerumun dengan banyak orang, karena saat ini kita harus bisa saling menjaga jarak agar tidak terjadi penyebaran virus Corona Covid 19,”pungkasnya. (Ratna)