Wed. Apr 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketua Komisi-A DPRD Deli Serdang Terpilih Cegah Penyebaran Covid-19

Rakyatmerdekanews.com, Deli Serdang – Ketua Komisi-A DPRD Kabupaten Deli Serdang terpilih berdasarkan ketetapan rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Zakky Shahri Jum’at (20/03/2020) pekan lalu atas tindaklanjut ditundanya rapat paripurna tertanggal 16 Oktober 2019 lalu yang sempat menjadi polemik akibat dilanjut dan diputus oleh Wakil III (Nusantara Tarigan_red) dalam posisi pimpinan yang diduga tanpa hak diambil alihnya hingga memutus suatu keputusan yang diduga kuat menyalahi peraturan perundangan sesuai Termaktub dalam aturan pedoman tatib DPRD.

Berlanjut setelah keputusan yang diperbuat Wakil III Nusantara Tarigan berlangsung polemik AKD DPRD Deli Serdang sejak tertanggal 16 Desember 2019 tersebut, pernah beberapa anggota DPRD Deli Serdang diberikan paparan langsung oleh Dirjen Otda Kemendagri yang memuat saran hinnga anjuran termaktub dalam surat nomor : 172/126/OTDA tertanggal 8 Januari 2020, lantas ditindaklanjutinya rapat paripurna tertanggal 20 Maret 2020 pekan lalu oleh Ketua DPRD Zakky, hal tersebut berdasarkan saran dan anjuran yang juga termaktub dalam isi surat Dirjen Otda Kemendagri nomor : 170.12/1284/OTDA tertanggal 2 Maret 2020.

“Selaku Ketua Komisi-A DPRD Deli Serdang dan temen-temen Pimpinan Komisi lainnya yang terpilih berdasarkan rapat paripurna lanjutan kemarin (20/03/2020), sengaja kami lakukan upaya dalam bentuk aksi solidaritas terhadap rakyat Deli Serdang dalam menyikapi upaya penghalauan penyebaran virus covid-19 yang kian marak, terkhususnya menghimbau dengan berbagi Hand Sanitizer hari ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Deli Serdang”. Ucap Bongotan Siburian.

Ketika Rakyatmerdekanews.com memintai tanggapan masyarakat yang menerima Hand Sanitizer dari Ketua Komisi-A terpilih Bongotan Siburian saat itu, mengaku bernama Joni_red, mengatakan bahwa dirinya sangat senang menerima perhatian dari anggota DPRD Deli Serdang dengan memberikannya Hand Sanitizer tersebut. “Kami masyarakat kecil ini ya senang sekali lah bang, saat suasana dunia dilanda virus corona (covid-19), ternyata anggota DPRD kami masih perduli terhadap kelangsungan hidup kami masyarakat kecil”. Terang Joni terharu.
Acara pembagian Hand Sanitizer tersebut dilangsungkan bersama beberapa anggota DPRD Deli Serdang dan Ketua Komisi lainnya, serta dipimpin oleh Ketua DPRD Zakky Shahri, SH. (HS)