Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Perum Rika Resident Cikeudal Bikin Portal Disinfektan 

Pandeglang, – Warga Masyarakat Perumahan Rika Resident yang terletak di Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal yang diketuai oleh Agus Leo selaku RT dibantu sejumlah warga masyarakat perumahan membuat portal disinfektan dalam rangka penyegahan penyebaran Corona Virua Disease 2019 (Covid-19) untuk masyarakat dan warga yang masuk ke Perumahan Rika Resident, Minggu (28/3/20).

“Siapapun wajib menyemprot diri di samping gerbang masuk yang telah disediakan oleh masyarakat tak terkecuali” ungkap Agus Leo ke awak media saat dikonfirmasi.

Agus menyampaikan bahwa masyarakat yang keluar masuk baik kendaraan bermotor dan mobil wajib terlebih dahulu untuk turun dan menyemprot seluruh badannya sebelum masuk ke Perumahan tersebut, “imbuhnya.

Selain itu, termasuk para salesman yang hendak ke warung di perumahan tersebut wajib turun terlebih dahulu dan menyemprotkan disenfektan tanpa terkecuali yang telah dibuat oleh masyarakat dengan cara swadaya.

“Kami lakukan semua ini buat antisipasi penyebaran virus covid 19 yang membuat kami warga masyarakat bahu membahu melakukan antisipasi atas penyebaran virus tersebut, kami akan berikan sangsi kepada masyarakat perumahan dan masyarakat luar yang masuk perumahan ini tanpa mau disemprot terlebih dahulu, “pungkasnya. (R.Gobriz)