Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Golkar Tangsel Gerak Cepat Antisipasi Covid-19

Rakyatmerdekanews.com,Tangsel – Untuk mengantisipasi merebaknya wabah Covid-19, kader dan Fraksi Partai Golkar Kota Tangerang selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan Disenfectan tiap-tiap rumah warga, perihal tersebut sudah berjalan beberapa hari yang lalu, mulai dari kecamatan Ciputat, Serpong dan Pondok Aren, dan kali ini target 1200 rumah, kembali dilakukan di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, ujar anggota DPRD Tangsel Fraksi Partai Golkar Moch. Ramlie didampingi anggota DPRD Tangsel Salman Faris yang juga Fraksi Partai Golkar, Sabtu (28/03/2020).

Ramlie mengatakan, Pemkot Tangsel dalam hal ini sangat serius menanggulangi permasalahan Covid 19, adapun kegiatan ini, Fraksi Golkar dan kader Golkar berupaya membantu Pemerintah Daerah, artinya Fraksi Golkar dan Kader Golkar melakukan gerak cepat seperti penyemprotan disenfectan masing-masing Kelurahan, semoga upaya penyemprotan disenfectan berjumlah 54 Kelurahan se-Kota Tangsel bisa selesai dilaksanakan.

Ramlie menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan juga kesehatan, jauhi tempat keramaian, dengan kesadaran Masyarakat serta ikuti saran Pemerintah tentu sangat membantu semua pihak untuk menanggulangi wabah Covid-19 tandasnya. (Agus.G/Rosinta)