Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Putus Mata Rantai Covid-19 Dua Anggota TNI Semprot Gedung MTS Sudirman Tempuran

Magelang — Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (virus Korona) terus dilakukan diberbagai wilayah di Indonesia baik di gedung-gedung instansi pemerintah dan juga sekolah.

Hal ini dilakukan juga oleh dua anggota TNI dari Kodim 0705/Magelang melaksanakan program pemerintah Pusat dengan mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan dengan menyemprotkan desinfiktan.

Sertu Saparudin bersama Koptu Ahmad Mukti di dampingi para guru dan kepala sekolah MTS Sudirman Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang melakukan Seterilsasi Lokasi Sekolah.

Menurut Sabarudin hal ini dilakukan diwilayah Kecamatan Tempuran khususnya fasilitas umum baik pasar dan juga gedung-gedung di wilayah tersebut.

” Kami kompak bergerak baikbTNI Polri dan unsur Forkopicam beserta para relawan di Tempuran” terang Saparudin anggota Koramil 22 Tempuran Kodim 0705 Magelang, Sabtu (28/3/2020).

Saparudin berharap tingkat kepedulian masyarakat dalam menjaga kesehatan dan khususnya pencegahan virus terus bertambah.

Sementara Marina kepala sekolah MTS Sudirman menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan tentunya anggota TNI yang telah melakukan penyemprotan.

” Terimakasih atas kerjasamanya melakukan pencegahan virus korona di sekolah kami. Semoga hal ini menjadi motivasi kepada warga sekitar untuk makin waspada dengan covid-19″ ujarnya.

Di tempat terpisah Danramil Tempuran Kapten Arm Jumiyanto menghimbau kepada warga binaan agar menghindari kerumunan orang, pergi ke tempat-tempat sudah dilarang pemerintah pusat.

” Kami menghimbau agar warga jangan sembarangan keluar tanpa tujuan, tetap di rumah dan waspada agar terhindar dari penyebaran virus” pungkasnya. (Ikh)