Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Terjun Temui Warga, Camat Tempuran Gencar Sosialisasi Bahaya Covid-19

 

Magelang — Camat Tempuran Kabupaten Magelang Yuvita Isni Kadratin , S.E,M.M bersama jajaran Forkopicam gencar melakukan penyemprotan dan sosialisasi bahaya Covid-19 (virus Korona).

Hal ini dilakukan Yuvita untuk menghindari jatuhnya korban di wilayah tugasnya. Dengan terjun langsung ke beberapa Desa dirinya didampingi Danramil Kapten Arm Jumiyanto dan Kapolsek Tempuran AKP M Buhroni serta sekitar 100 anggota baik TNI-Polri, Damkar dan Relawan melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan Sekolah.

” Kegiatan pencegahan terus kami lakukan melalui penyemprotan ke fasiltas-fasilitas umum dan Sekolah. Ini kami Mandiri ya, kami juga mendirikan Posko – Posko untuk mendata warganya yang pulang dari luar daerah,” terang Yuvita saat ditemui di Kantornya, Sabtu (28/3/2020).

Senada dengan Camat Tempuran AKP M Buhroni meminta warga mematuhi aturan yang sudah dianjurkan pemerintah pusat.

” Kami tetap melakukan pengawasan dan menghimbau pada warga agar mematuhi aturan yang ada. Hal ini demi terlaksana keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Tempuran. Sejauh ini masyarakat mengikuti prosedur dan hibauan dari kami” tegas Kapolsek Tempuran.

Sementara Danramil Tempuran memberitakan anggotanya bersinergi dengan Polri dan pihak Kecamatan membantu segala kegiatan dalam upaya mencegah perluasan virus Korona di wilayah Binaannya.

” Kami terus mendukung dan bersinergi dengan unsur Kecamatan, Kepolisian setempat untuk melakukan pantuan, berpatroli dan melakukan sosialisasi kepada warga” kata Kapten Jumianto. (Ikh)