Sat. Jun 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kelompok Gangster SANSINO 293 ALL STAR Diamankan Polsek Pondok Aren

Rakyatmerdekanews.com – Pondok Aren – pada hari Minggu sekitar pukul 00.30 Wib telah terjadi tawuran antar pemuda di Jalan Raya Pondok Kacang Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. (29/03/20)

Kronologis Kejadian tawuran yang terjadi bermula dari Kelompok yang bernamakan Gangster Sansino 293 yang 2 (dua) minggu lalu mendapat serangan dari pihak kelompok pemuda Pondok Kacang dan selanjutnya melalui undangan Medsos Gangster Sansino melakukan rencana serangan balik ke Wilayah Pondok Kacang.

Akibat kejadian tawuran tersebut 3 (tiga) orang laki – laki pemuda Pondok Kacang mengalami luka – luka akibat sabetan benda tajam.

Polsek Pondok Aren pun berhasil mengamankan beberapa orang dari kelompok gangster Sansino 293.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, SE MM beserta Kanit Reskrim Iptu Hitler Napitupulu. SH.MH, Panit Reskrim, Resmob dan penyidik dari TKP melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku yang melakukan pembacokan kepada Korban, pelaku ditangkap di wilayah Gunung Sindur Bogor, 2 (dua) orang diamankan, lalu dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ratna,Humas)