Tue. Jun 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Antisipasi Virus Covid-19, Akses Jalan RW 07 Cideng Ditutup Sementara Waktu

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta Pusat – Pembatasan Aktivitas Warga Dalam Rangka Tanggap Covid  19.

Penutupan Sementara Akses Jl Kp.Bakti di Rw 07, Cideng menindaklanjuti Instruksi Gubenur Daerah Khusus Ibukota Jakarta no.16 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Penyebaran Wabah Covid 19  yang meningkat.

Mengingat Provinsi daerah khusus Ibukota Jakarta telah menjadi salah satu yang paling banyak di Jakarta,  maka saya sebagai RW 07 ikut Partisipasi untuk mengurangi dampak Covid 19 diwilayah RW 07 untuk sementara waktu di Kelurahan Cideng Kecamatan Gàmbir dengan pembatasan aktifitas warga RT 01 s/d RT 10 serta masyarakat umum dan lainya sama penutupan sementara waktu akses jJlan di RW 07 Kp Bakti ,”ungkap RW Sukiyono. (31/03/20)

Menurut RW 07 Sukiyono penutupan sementara waktu akses Jalan demi untuk pencegahan dan penularan Virus Covid 19 di RW 07 Ko Bakti dari tingkat RT 01 sampai RT 10.

Rencana pemasangan Banner dibuat atas kesadaran pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW),”ujarnya.

Pemasangan Banner himbauan Pencegahan Virus Corona (Covid 19) dan himbauan semua warga Kp Bakti tidak boleh menerima tamu dari manapun sementara waktu, selama tanggap darurat Covid 19 ini dan setiap warga yang mau masuk wilayah RW 07 ditanyain tujuanya kemana ,termasuk yang anak – anak kos diwilayah RW 07 Kp Bakti,”ungkap Sukiyono. (Ratna,Cardy)