Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Begundal Pelaku Pencurian Tikam Korban Hingga Tewas

JAKARTA – Terjadi peristiwa keributan yang meresahkan masyarakat, mendapat laporan ada sebuah keributan, Reskrim Polsek Cimanggis dan Polres Metro Depok langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara  peristiwa pencurian yang mengakibatkan korban Fauzan (33) meninggal dunia. Tkp pencurian di jalan Putri tunggal Gg. Telkom RT. 07/RW. 03, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, pelaku melukai korban dengan senjata tajam luka pada tangan dan tusukan di dada sebelah kanan, sehingga korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan saksi bahwa korban pemilik warung Jl. Putri tunggal Gg. Telkom Rt. 07/03. Kelurahan Harjamukti, Cimanggis kota Depok yang buka 24 jam. Sekitar pukul 04.00 WIB mendengar korban berteriak lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka,” kata Yusri kepada wartawan melalui WhatsApp, Rabu (1/4/2020).

“Korban yang terluka pada bagian tangan dan dada, selanjutnya dilarikan saksi ke RS Melia, Depok. “Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong akibat luka yang dialaminya,” ujar Yusri.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan menyelidiki melalui CCTV serta mengumpulkan informasi dari saksi di sekitar TKP. (Fachri)