Fri. May 29th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Alami Kecelakaaan, Wakil Jaksa Agung RI Dikabarkan Meninggal

Jakarta — Berita Duka dan Ucapan turut berduka serta berbelasungkawa ramai  tersebar di grup-grup wartawan, terutama di Grup Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).
Dalam berita duka di tawarkan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr Arminsyah dikabarkan meninggal dunia saat mobil yang ditumpanginya mengalami kelecakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (04/04/2020).
Kabar meninggalnya Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus)  akibat laka lantas di Kilometer 13 Tol Jagorawi juga diterima redaksi dari berbagai sumber.
Dari informasi yang diterima salah satunya dari Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum) Hari Setyono membenarkan peristiwa tersebut dialami oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah jika Mobil yang dikendarai korban mengali ringsek dan terbakar hangus.
“Kami memperoleh informasi, terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi. Kilometer 13. Pak Jampidsus sedang menuju ke lokasi. Untuk memastikan dan memberikan pertolongan yang masih bisa dilakukan. Jadi, 99 persen memang beliau (Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah) meninggal,’ ungkap Hari Setiyono, ketika dikonfirmasi, Sabtu sore (04/04/2020).
Sementara pihak Kejaksaan Agung sedang menuju Rumah Sakit Polri untuk memastikan. Sebab, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri.
“Nanti ya, setelah saya cek ke Rumah Sakit Polri,” imbuh Hari Setiyono.
Dari informasi yang diperoleh wartawan dari Dit Gakkum dan PJR Induk Jagorawi Korlantas Polri, juga membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas pada Sabtu 04 April 2020.
Kejadiannya berlangsung pada Pukul 14.25 WIB. Berlokasi di Kilometer 13 B, Arah Jaya, di Tol Jagorawi. Diinformasikan, yang mengalami kecelakaan adalah Dr Arminsyah, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, bersama supirnya. Pengemudi meninggal di lokasi. Sedangkan Arminsyah yang menjadi penumpang, dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada. Selanjutnya di-over ke RS Polri. (Red)