Thu. Jul 9th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Giat Baksos Kapolsek Pamulang Bersama Tokoh Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com – Pamulang – Pada hari.Minggu, sekitar pukul 09.00 s/d 09.30 Wib telah dilaksanakan giat Baksos Kapolsek Pamulang bersama Tokoh masyarakat Pamulang Timur membagikan sembako kepada warga masyarakat RT 001/016 Kelurahan Pamulang Timur. (05/04/20)

Lokasi baksos tersebut berada di JI. Lamtoro RT 001 RW 016 Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Jumlah Paket Sembako yang dibagikan kurang lebih 256 Paket

Giat baksos di pimpin oleh Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto,SH di dampingi oleh Tokoh Masyarakat Pamulang Timur/ Ketua RW 016 Pamulang Timur H. Ajat Sudrajat, Bhabinkamtibmas Pamulang Timur Bripka Aditya Ismail, Babinsa Pamulang Timur Serka Irwan serta Ketua RT 001 RW 016 Pamulang Timur Ibu Nunung.

Kapolsek Pamulang dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesempatan ini bersama Tokoh Masyarakat Pamulang Timur mengadakan giat baksos pembagian sembako, semoga paket sembako ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian,”ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Supiyanto, SH mengatakan, dalam kesempatan ini saya pertama – tama memperkenalkan diri, saya Kapolsek Pamulang yang baru menjabat dan saya berharap Bapak/Ibu sekalian menerima kehadiran saya ini untuk menjadian bagian dari warga Pamulang,”tuturnya.

Kapolsek Pamulang pun berpesan, kepada Bapak/lbu sekalian pada situasi pandemi Covid 19 ini untuk senantiasa jaga kesehatan, jaga jarak, tidak mengadakan kegiatan berkumpul dan social distancing guna mencegah penyebaran penularan virus Corona ini,”pungkasnya. (Ratna)