Thu. Aug 11th, 2022

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Kecamatan Dramaga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Jalan Protokol Cegah Corona

 

Rakyatmerdekanews.com, Kab.Bogor – Dengan menggunakan Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, pihak kecamatan Dramaga Bersama Muspika Melakukan penyemprotan disinfektan ke Jalan Protokol guna pencegahan penyebaran penularan virus corona (covid-19).

Kegiatan penyemprotan ini diawali dengan apel gabungan muspika Dramaga Yang dipimpin langsung Camat Dramaga Ivan Parmudia, didampingi Kapolsek Dramaga AKP Sudarsono serta Danposmil Dramaga Pelda Endang Permadi mewakil Danramil Ciomas., Senin (6/4/20).

Camat Dramaga Ivan mengungkapkan,” Penyemprotan Disinfektan ini meliputi wilayah jalan jalan seluruh desa yang ada di kecamatan Dramaga untuk mencegah penyebaran penularan virus corona (covid19) dilingkungan warga.

Dihimbau untuk seluruh warga dramaga Kabupten bogor selalu jaga kesehatan dan kebersihan.

Selain dari itu, warga Apabila setelah melakukan aktifitas diluar rumah hendaknya mencuci tangan yang bersih, menggunakan sabun atau cairan saniteser ” terangnya.

” warga juga diharapkan selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain ” jelas Camat Dramaga Ivan.

Dengan adanya virus corona (covid19) warga juga di himbau jangan panik dan selalu waspada jaga kesehatan ” pungkasnya., (zes)