Sat. Jun 6th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Ketua DPW MOI DKI Bersama APIKI Membagikan Masker ke Warga Cempaka Putih

Rakyatmerdekanew.com – Jakarta –  Pengurus DPW MOI DKI Jakarta Adakan Kegiatan Pembagian Masker, Dengan maraknya wabah Virus Covid 19 ,di Seluruh Indonesia dan ini merupakan epidemi yang juga banyak menelan korban baik yang dirawat maupun yang meninggal dunia. (09/04/20)

Untuk menekan mewabahnya virus Covid 19,dan Menyikapi situasi yang berkembang tentang Virus Corona (Covid-19), APIKI bersama DPW MOI DKI Jakarta ,akan mengadakan Pembagian Masker Gratis Kepada Petugas PPSU, Satpol PP dan Keamanan, pada Hari, Tanggal Kamis, 9 April 2020, Waktu 09.00 WIB – Selesai dengan lokasi pembagian di Gedung Scano Excotic
Jl. Cempaka Putih Timur 17
Taman Solo RT.010/03 Jakarta Pusat
(Masuk dari KFC Parkir di jalan ke2).

Dan pembagian Masker, akan diserahterimakan kepada Camat Cempaka Putih yang langsung dibagikan kepada Petugas PPSU, Satpol PP dan Keamanan disetiap kelurahan se Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ketua DPW MOI DKI Jakarta, AYS Prayogi mengatakan. Inilah kepedulian kami kepada masyarakat Jakarta, terutama para petugas PPSU, Satpol PP dan Keamanan RW yang sudah tentu rentan terhadap penularan virus Covid 19 yang menyerang kita semua di seluruh dunia termasuk di Jakarta yang sudah warning zona merah, saya harapkan kepada masyarakat Jakarta dan lainnya untuk mentaati Himbauan Pemerintah dan jalani dengan kesabaran dan taat akan peraturan, semoga kita terhindar dari penyakit virus Covid 19 ini,”katanya di dampingi Pengurus DPW MOI DKI Jakarta ungkap prayogi. (Ratna,Cardy)