Sun. Jun 7th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Walikota Tasikmalaya Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya — Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman melantik dan nengambil sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang bertempat di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Tasikmalaya, Kamis, 09/04/2020

Hadir pada pelantikan Wakil Walikota Drs.H.Muhammad Yusuf, Sekretaris Daerah Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M. Si. Ketua Komisi 1 Dayat Mustopa.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan untuk menjamin roda Pemerintahan tetap berjalan sesuai Undang Undang meskipun dalam masa Pandemi Covid -19 khususnya di tingkat Kelurahan yang mana memiliki peranan penting akses langsung ke masyarakat sehingga terjalin sinergitas penanganan hingga lapisan terbawah.

” Kami berharap para pejabat  agar efektif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 Dan juga penanganan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi.” tandas Walikota H.Budi Budiman

Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman menambahkan kepada 7 orang pejabat yang dilantik agar tetap menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab.

” Jaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab, harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam mencermati perkembangan penanganan COVID-19 di Wilayah Kota Tasikmalaya,” tegasnya.

“Selain itu tidak menyalahkan kebijakan bekerja dari rumah (Work From Home) karena tujuan WFH Untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.” pungkas Walikota Tasikmalaya.

D.SUHENDAR