Fri. Jun 5th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Lawan Penyebaran Virus Corona RW.08 KBS, Himbau Warga Patuhi Peraturan Pemerintah

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), pengurus RW.08 KBS menghimbau warga agar selalu mematuhi juga mentaati peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah guna untuk kepentingan kita bersama., Jumat (10/04/20).

Ahmat Mulyadi Ketua RW. 08 KBS menjelaskan,” wabah penyakit corona (Covid-19) ini harus kita lawan bersama-sama dengan membutuhkan kesadaran diri dari warga untuk mentaati kebijakan dan peraturan yang sudah di keluarkan.

Warga RW.08 Jangan keluar rumah, Kecuali ada urusan yang sangat penting dan mendesak.

” Warga RW.08 apabila kerumah wajib mengenakan Masker dan hindari tempat berkumpulnya Massa untuk memutus Penyebaran Virus Corona ” imbaunya.

Bukan hanya itu, cuci Tangan dengan Sabun Sebelum dan Sesudah Beraktifitas harus dilakukan dan Jaga pola hidup sehat serta selalu berolah raga dan hindari Penyebaran Berita Hoax.

Selain himbau ini dilakukan ke warga, para pengurus RW.08 dan jajaran sudah melakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan rumah warga secara gratis dan mandiri ini bentuk kesigapan Gugus Tugas RW.08 KBS Covid-19 ” paparnya.

Dengan adanya virus corona (covid19) warga juga di himbau jangan panik dan selalu waspada jaga kesehatan.

Kampung kami Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta INGIN SEHAT, mari kita jaga wilayah dan Selalu taati kebijakan dan peraturan pemerintah ” tutup Ahmat Mulyadi Ketua RW.08 KBS., (Zes).