Mon. Jun 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Inspirasi Bisnis Spektakuler, Ini Kiat Dari Stevanus Rocky Laloan, SE, MM  

Foto: Stevanus Rocky Laloan, SE, MM, CEO Founder Urban Development.

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta, – CEO Founder Urban Development, Stevanus Rocky Laloan, SE, MM mengatakan, bahwa dana Rp. 400. 000. 000, 00 untuk modal usaha dari kartu kredit icara, tentang kartu kredit Bank Penerbit kartu kredit (Bank Issuer) tidak salah.
Namun, yang salah adalah pengguna kartu kredit (Card
di masyarakat, lebih banyak Holder) yang tidak mengerti teknik tentang penggunaan kartu kredit tersebut. Karena menurut pria yang akrab disapa Rocky itu, image negatif yang kita temui ketimbang image positif, setelah kita pelajari lebih dalam penyebab macetnya kartu kredit lebih banyak disebabkan karena pemakaian kartu kredit, katanya, Selasa (5/5/2020).

Lebih jauh Rocky menjelaskan, banyak kurangnya pemahaman dari pengguna kartu kredit Bank Penerbit sudah menuliskan aturan tentang testimoni yang kita dengar dari tingkat suku bunga. Denda keterlambatan (Late Charge), iuran tahunan (Annual Fee), Bunga (Interest)
pemakaian kartu kredit, seperti harus menjual rumah untuk menutup hutang kartu kredit, kehilangan pekerjaan, dan lain sebagainya, terangnya.

Stevanus Rocky mencontohkan teknik dasar memakai uang dari kartu kredit, karena malu didatangi kolektor ke 1. Pasalnya, dana kartu kredit bukan untuk konsumtif, tetapi dana digunakan untuk usaha (bisnis) tempat kerja, sampai dengan yang 2. Jangan menarik tunai dari mesin ATM (Cash Advance). Tetapi pakailah jasa gesek tunai (Gestun).

“Paling parahnya lagi adalah meninggal karena bunganya lebih rendah akibat dianiaya kolektor kartu kredit 3. Jangan membayar minimum payment, bayarlah full payment supaya tidak terkena bunga (0 %). Seperti kasus salah satu bank penerbit kalau tidak siap dana untuk bayar seluruh tagihan pakailah jasa talangan kartu kredit, kartu kredit bernisial CB, “kata Rocky.

Tetapi jika ditelusuri, kartu kredit bisa menjadi bagaimana mendapatkan dana 400 juta dari kartu kredit ?
Momok yang menakutkan, tetapi apabila kita memiliki kartu kredit Platinum yang kredit limitnya 40 juta, maka jika kita memiliki 10
sekaligus bisa menjadi malaikat kartu kredit Platinum, maka total kredit yang kita miliki sejumlah 400 juta. Ini merupakan penolong bagi orang yang mengerti
teknik bermain kartu kredit.

CEO Founder Urban Development, Stevanus Rocky Laloan juga menyampaikan info inspirasi bisnis, apa keuntungan menggunakan dana kartu kredit :
1. Kartu kredit adalah cash collateral artinya kartu kredit tidak memerlukan jaminan seperti, sertifikat rumah, BPKB mobil dan lain sebagainya.
2. Kartu kredit memiliki Grace Period (Masa tenggang tidak kena bunga) 45 hari dengan bunga 0 %.
3. Dana kartu kredit Flexible artinya kita hanya terkena bunga untuk dana yang kita pakai. Tetapi jika kartu kredit tidak digunakan biaya biaya tidak ada ( Stand by loan )
4. Kartu kredit bisa ikut talangan yang jasa perbulan hanya 2 . 5 % ketimbang kita membayar minimum payment 10 %, dan kena bunga 3.5 % (suku bunga pembelanjaan retail) yang total akumulasinya adalah 13.5 %.
Pemakaian dana kartu kredit hanya bisa membayar bunganya saja tanpa membayar pokok hutang
(Grace Period) sampai kita siap dana untuk melunasi pokok hutangnya .

Masih menurut Rocky, apabila hutang kita lunasi sebagian maka angsuran juga akan turun proporsional mengikuti pokoknya, artinya “kartu kredit bisa berbanding lurus dengan pokok hutang .
menjadi momok para pemegang kartu (Card Holder) pasti menakutkan sekaligus sering ditawari oleh pihak bank (Card Issuer)
malaikat penolong.

Untuk cicilan tetap dengan tenor 12 bulan maupun 24 bulan. Jadi teknik dasarnya sama Stevanus Rocky Laloan , SE , MM seperti metode cicilan 12 bulan. Jadi kita bisa sebagai nara sumber sebuah tulisan ini, beliau mengajukan surat tertulis kepada Bank penerbit kartu kredit untuk dijadikan cicilan tetap 12 bulan, seorang praktisi Perbankan dan Lembaga dan suku bunga mengikuti aturan bank tersebut.

Kalau dengan asumsi 400 juta dijadikan cicilan Keuangan yang concern pada bidang kartu kredit dengan tenor 12 bulan suku bunga flat 1 % atau sesuai dengan suku bunga bank yang berlaku saat dengan harapan masyarakat dapat melakukan
itu.

Setelah cicilan sudah disetujui, lanjut Rocky, barulah kita melakukan jasa talangan agar dapat menghasilkan pembelajaran (edukasi) tentang bagaimana
cicilan sebesar Rp . 933 . 333 / bulan teknik menggunakan kartu kredit yang benar
(INSPIRASI BISNIS).

Metode ini menurut Rocky dapat membantu para pengusaha agar dapat meringkankan pembayaran bulanan sehingga dapat maksimal dalam menjalankan usahanya.

“Untuk presentasi dan informasi dapat sampai berapa lama kita harus membayar hutang 400 juta dengan angsuran Rp . 933. 333 / bulan ? langsung menghubungi kami :
Jasa talangan yang besarnya 2 . 5 % / bulan dapat kita lakukan seumur hidup selama kita belum dapat
melunasi pokok hutang kita, jadi teknik ini sebenarnya adalah proses kawin silang antara teknik cicilan tetap dengan teknik talangan, “pungkas Rocky. (Adv)