Mon. Jun 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Alumni SMA Budi Mulia Angkatan 2015 Peduli | Berikan Takjil, Masker Dan Sembako Untuk Warga

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Bukan hanya pemerintah saja yang bisa pemberikan bantuan sosial sembako untuk warga yang terkena dampak pandemi covid-19 dimasyarakat.

Alumni SMA Budi Mulia Ciledug juga BERGERAK, BERPERAN dan PEDULI membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, terlebih lagi di bulan suci ramadhan dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker juga memberikan takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa., kamis (21/05/2020).

Gilang Batavia Wakil koordinator baksos Peduli Alumni SMA Budi Mulia Ciledug angkatan 2015 mengungkapkan,” kami bersama kawan-kawan menggalang dana dengan suka rela, untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19, terlebih lagi dibulan suci ramadhan ini, kita harus saling berbagi.

” Sebanyak 70 paket sembako, 100 lembar masker dan makan takjil kita berikan untuk masyarakat ” paparnya.

Menurutnya, siapa lagi kalau bukan kita yang Peduli membantu mereka, dengan uluran tangan kita lah mereka bisa tersenyum sama seperti kita, agar mereka bisa merasakan apa yang kita rasakan.

” Baksos Peduli Alumni SMA Budi Mulia Ciledug menyalurkan sembako untuk masyarakat seperti tukang parkir jalanan, pemulung, buruh tambal ban, supir taxi, ojek onlie dan pengemis ” jelas gilang.

Mudah-mudahan kegiatan spontan ” BERGERAK, BERPERAN dan PEDULI ” alumni SMA Budi Mulia Ciledug kepada Masyarakat saat wabah pandemi covid-19 di ridhoi oleh Allah SWT dan menjadi semangat Motivasi untuk kawan-kawan untuk saling berbagi ” tutup gilang batavia wakil koordinatur baksos Alumni SMA Budi Mulia Ciledug., (M.Efendi.M/zes).