Mon. Jun 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

FKLMK Kecamatan Tambora Sambangi Warga Korban Kebakaran di Jembatan Besi Tambora

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta, – Sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama, Ketua pengurus Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan (FKLMK) Kecamatan Tambora, Dody beserta jajarannya mendatangi Nurdin pengurus LMK Jembatan Besi RW.03, Tambora Jakarta Barat yang terkena musibah korban kebakaran. Kamis, (21/5/2020).

Kedatangan pengurus FKLMK Kecamatan Tambora bertujuan untuk menyambangi warga korban kebakaran di wilayah Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat.
FKLMK Kecamatan Tambora, Dody mengatakan, ini adalah bentuk rasa kepedulian dan sosial dari pengurus FKLMK Kecamatan Tambora terhadap warga yang sedang mengalami musibah.

“Mengetahui ada warga dilingkungan kecamatan Tambora yang terkena musibah kebakaran. kami pun langsung datang menyambangi sekaligus ada sedikit bantuan,” ujar Dody.

Ia menjelaskan, ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama makhluk sosial untuk saling peduli kepada orang yang sedang terkena musibah.
Semoga kehadiran juga bantuan ala kadarnya dari seluruh pengurus FKLMK Kecamatan Tambora Jakarta Barat bisa bermanfaat dan berguna, ungkapnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan pengurus wilayah dan terima kasih juga atas bantuannya,” tutur Nurdin sebagai pengurus LMK RW.03 Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, “ucap Dody. (Wawan/Edi)