Mon. Jun 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Relawan Jokowi Bersama Artis Senior Bagikan Bantuan Sosial Covid-19

RMnews, Jakarta, – Di tengah mewabahnya pandemi virus Corona, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama. Tak hanya pemerintah, keprihatinan ini selain organisasi kemasyarakatan (Ormas) juga dirasakan para selebriti terhadap warga terdampak Covid-19.

Sederet artis pun melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako. Dua orang artis senior Roy Marten dan Dwi Yan turut prihatin melihat warga terdampak virus Corona.

Dalam acara Penyaluran Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 yang digelar di di Kantor DPN BMIR, Kamis (21/5/2020) itu dihadiri artis senior sekaligus Dewan Penasehat BMIR yakni Roy Marten dan Dwi Yan. Kedua artis tersebut sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini, dan berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung hingga pandemik Covid–19 selesai.

Secara simbolis, kedua artis tersebut ikut memberikan paket bantuan sosial kepada masyarakat, dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dan mendukung para pemuda untuk membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19.”, – ujar Roy Marten disela-sela acara, (21/5).

Senada dengan Roy Marten, artis Dwi Yan berharap agar kegiatan-kegiatan seperti inu dapat terus berlangsung sampai pandemik Covid-19 ini berakhir.

“Kegiatan seperti ini harus terus berlangsung sampai pandemik ini berakhir.”, ujar Dwi Yan.

Ketua Umum Barissan Muda Indonesia Raya, Rouli Octara Rajagukguk menyampaikan, bantuan sosial ini untuk membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Ini merupakan program kami dalam rangka membantu Pemerintah dalam menangani Covid–19.”, – ujar Rouli saat diawawancarai di Kantor DPN BMIR, Kamis, (21/5/2020).

Rouli juga mengatakan, pendistribusian ini nantinya langsung diterima oleh masyarakat yang terkena dampak dari pandemik Covid-19. Sehingga penyalurannya bantuan sosial BMIR tepat sasaran.

“Kita.langsung berikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, jadi langsung tepat sasaran.”, kata Rouli.

Rouli juga mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan pandemik Covid-19, serta menjaga kesehatan agar pandemik ini segera berakhir.

“Selain membagikan sembako, nantinya kita ajak masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta menjaga pola hidup sehat supaya pandemik ini berakhir.”, – pungkas Rouli. (Red)