Mon. Jun 1st, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

TNI-POLRI Malut Kembali Salurkan Bantuan Kepada Kaum Duafa Dan 4 Panti Asuhan


RakyatMerdekaNews.com – Ternate –
TNI-POLRI Provinsi Maluku Utara terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 atau Virus Corona di Kota Ternate khususnya.

Setelah sebelumnya ditujukan kepada nelayan, masyarakat pesisir kini Polda Maluku Utara bersama Korem 152/Babullah kembali salurkan bantuan dengan sasaran Kaum Dhuafa dan 4 (Empat) Panti Asuhan yang ada di Kota Ternate.

Hal tersebut dimulai dengan Apel Bhakti Sosial TNI-POLRI Peduli Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Perikanan Bastiong yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. RIKWANTO, S.H., M.Hum dan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Inf. Dr. Chairussani Abbas Sopamena, yang dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Pejabat Korem 152/Babhllah serta Peserta Apel. Jumat (22/05)

Dalam sambutannya Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa, dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat menciptakan situasi tetap aman dan kondusif serta menjaga masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

“Bantuan akan disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kita, karena mereka merupakan garda terdepan TNI-Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat”. Ungkapnya

Bantuan yang disalurkan berupa beras 5kg sebanyak 400 Paket yang akan disalurkan ke seluruh Kelurahan di Kota Ternate.

“Terimakasih, Selamat bertugas, Semoga Amal kita diterima oleh Allah SWT”. tutup Jenderal bintang dua Polda Maluku Utara.(Arief)