Thu. Jul 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Masyarakat Antusias Sambut Kunker Reses Tahap II Anggota Komisi A DPRD Deli Serdang

Rakyatmerdekanews.com – Deli Serdang – Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Anggota Komisi A DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian (Nasdem) disambut antusias masyarakat Dapil I yang memang meliputi beberapa Kecamatan.

Kali ini diketahui bahwa di agenda Kunker Reses Tahap II Anggota Komisi A DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian yang memang lebih dikenal dengan julukan Opung (orang yang dituakan dan dianggap mempuni dalam istilah tuturan batak) itu, disambut antusias masyarakat Dapil-nya.

Adapun dalam Kunker Reses Tahap II Anggota Komisi A DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian, selain menyerap aspirasi masyarakat, dan dalam menyikapi dampak covid-19 yang kian menggerus ekonomi masyarakat yang notabane kurang mampu

Anggota Komisi A DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian, juga turut memberikan sumbangan sembako pangan berupa, 1 karung beras dan 1 bungkus minyak goreng untuk tiap kepala keluarga yang dianggap kurang mampu perekonomiannya, hal penilaian itu berdasarkan data dari pemerintahan Desa/Kelurahan.

“Semoga musibah bencana non alam covid-19 ini segera lah usai, kita juga harus bantu berdoa bersama-sama agar lekas usai dan kembali normal, masyarakat bisa kembali normal dalam bekerja, dan saya juga pastinya lebih maksimal lagi melayani masyarakat selaku wakili rakyat Deli Serdang ini umumnya”. Ujar Bongotan kepada Rakyatmerdekanews.com disela-sela kesibukannya saat reses, Jumat (29/05/2020).