Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Dinsos DKI Jakarta Melalui PLPPBI Bagikan Sembako Untuk Anggota Di DPD dan DPC Dampak Covid 19

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Pasca Idul Fitri 1441 Hijriyah PLPPBI (Perkumpulan Lembaga Pedagang Dan Petani Bunga Indonesia) telah mendistribusikan seluruh paket sembako sumbangan Dinas Sosial DKI Jakarta kepada sebagian anggota dan rekan Media yang tergabung.

Adapun jumlah paket sembako yang diterima oleh Ade Suhendra, Ketua Umum PLPPBI sebanyak 100 paket pada minggu lalu (20/05/20) langsung dari Kantor Dinas Sosial DKl Jakarta.

Didampingi rekan dari PLPPBI dan perwakilan media nasional, Ade Suhendra menerima bantuan tersebut dengan penuh suka cita.

“Meskipun jumlah bantuan tidak sesuai harapan paling tidak sumbangan ini dapat membantu kawan -kawan dan keluarga yang terdampak pandemi covid 19, khusus nya kami yang tergabung di PLPPBI,”ungkapnya.

Bantuan ini sangat kami rasakan manfaatnya, bertepatan sekali bantuan paket sembako dikabulkan waktu nya jelang hari Lebaran, dan bantuan tahap pertama ini sangat berkesan buat kami, semoga ada bantuan lain ditahapan berikut,”ungkap Ade Suhendar.

Suta, salah satu panitia covid 19 Dinas Sosial DKI Jakarta mengatakan, mohon maaf Pimpinan Kami Kadis Sosial DKI Jakarta Irmansyah hanya memberi sedikit bantuan kepada PLPPBI, semoga di kesempatan berikut Pemda DKl Jakarta bisa lebih tingkatkan mutu dan jumlah sembako dan semoga bisa terjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan antar Media, Pemda maupun PLPPBI, sekali lagi bahwa Dinsos DKI Jakarta tidak mempersulit birokrasi bantuan, karena berbagi itu indah,”ucap Suta dan kawan kawan.

Beni, Ketua DPC PLPPBI Bogor Jawa Barat juga menyampaikan, sembako berisikan beras, gula, minyak goreng dan terigu telah dibagikan beliau pada anggota nya, untuk yang belum kebagian harap bersabar, Ketua/Pengurus PLPPBI akan cari bantuan ke Dinas Sosial setempat hingga ke Kementerian,”pungkas Beni. (Ratna)