Thu. Jul 2nd, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Disperindag Tangsel Rapat Sosialisasi Rencana Revitalisasi Pembangunan Pasar Ciputat

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang Selatan – Rapat dan Sosialisasi Revitalisasi Pasar Ciputat dilaksanakan di lantai 3 Plaza Ciputat yang dihadiri oleh Kapala Dinas Perindag Tangsel Maya Mardiana, Camat Ciputat Andi Matabai, Sekcam Ali Akbar, Lurah Cipayung Tomy Patria, Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Patar Mula Bona, S.IK, Kepala Pasar Ciputat H.Endang Saputra, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tangsel, Danramil Ciputat, Polsek Ciputat dan puluhan perwakilan pedagang Pasar Ciputat, Rabu (03/06/20).

Kadis Perindag Maya Mardiana, menjelaskan Sosialisasi ini adalah bertujuan agar para pedagang tidak salah paham, Pemerintah khususnya Tangsel berupaya untuk memberikan kenyamanan untuk para pedagang khususnya pasar Ciputat.

“Dengan demikian pemerintah Tangerang Selatan akan merenovasi Gedung pasar Ciputat yang terlihat sudah berumur puluhan tahun yang seharusnya sudah dilakukan Renovasi.

Sementara dalam pengerjaan Pemkot Tangsel khususnya Disperindag akan memindahkan sementara para pedagang dilokasi Plaza Ciputat selama pembangunan berlangsung dan pasar Ciputat akan dirapihkan dengan ditata sedemikain baiknya agar para pedagang dan komsumen yang berbelanja di pasar Ciputat bisa lebih nyaman,”tutur Maya Mardiana.

Di tempat yang sama Kepala Pasar Ciputat H Endang Saputra mengatakan, kami sebagai pengelola pasar pasti akan mengikuti apa yang akan dilakukan pemerintah Kota Tangsel demi kebaikan dan kenyamanan pedagang ,dengan dibangunnya atau Revitalisasi Pasar maka tingkat kenyamanan akan kita lebih baik lagi sesuai keinginan para pedagang.

Terutama Keamanan, Tempat parkir, Kebersihan dan pedagang akan ditata sebaik mungkin, Disinggung masalah Setiap pedagang akan dikenakan kontrak tempat Rp 600 Ribu itu tidak benar,”tegas H Endang Saputra.

Lanjutnya, tapi untuk Retribusi atau pungutan untuk Kebersihan,Keamanan ,ketertiban, dan lain lain itu akan tetap ada sepertia biasa ,tingal bagaimana nantinya apakah akan dimintai tiap hari atau sebulan sekali tergantung nanti kesepakatan kita nantinya,”ujar Endang Saputra.

Pada Kesempatan yang sama”Rukanda (Perwakilan pedagang pasar Ciputat), kami sangat mendukung dengan akan direnovasinya pasar dengan satu sarat Jalan H.Usman dan para pedagang yang akan menghambat konsumen untuk masuk kepasar ciputat ditertibkan agar kami pedagang yang ada didalam gedung pasar Ciputat dan konsumen akan nyaman “Kami Dukung upaya pemerintah,”pungkasnya. (Ratna)