Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

DitSamapta Polda Malut Bagikan 133 Paket Sembako


RakyatMerdekaNews.com – Ternate –
Direktorat Samapta (DirSamapta) Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 atau masyarakat yang membutuhkan.Hal ini dikatakan oleh Kabid humas Polda Malut,AKBP Adip Rojikan melalui pers realese kepada awak media. (2/6).

AKBP Adip Rojikan mengatakan bahwa Polda dimasa pandemi covid -19 ini intens atau selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus corona yang sedang melanda.

” Polda Maluku Utara ditengah Pandemi Virus ini akan terus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Maluku Utara serta dalam pelaksanaan Bhakti sosial Polda akan bersama-sama dengan TNI maupun instansi Terkait,” katanya.

Kabid humas Polda Malut menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan Polda sebelumnya dalam pelaksanaan baksos, namun kali ini baksos dilaksanakan oleh Satker Dit Samapta Polda Maluku Utara.

” Adapun Masyarakat yang menerima bantuan ini berdomisili di Kelurahan Sulamadaha dengan bantuan sebanyak 85 Sembako, Kelurahan Takome 23 Sembako, serta Kelurahan Lotto 25 Sembako. ” jelas AKBP Adip

AKBP Adip menerangkan bahwa tidak henti-hentinya Polda Malut bersama TNI terus melaksanakan kegiatan baksos di masa pandemi ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Mudah-mudahan apa yang telah di berikan walaupun tidak banyak namun cukup agar dapat di manfaatkan dan di pergunakan dengan seperlunya sehingga dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari”. tutupnya.(Kifli/Arief)