Sun. Sep 27th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Menyongsong New Normal, Polres Agam Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum

Rakyatmerdekanews.com – Agam Sumbar — Bahwa menjelang diberlakuannya new normal pada tanggal 8 Juni 2020 di Sumatera Barat, Kapolres Agam Propinsi Sumatera Barat, AKBP Dwi Nur Setiawan.SIK. MA. mengatakan, gencar lakukan sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat diwilayah hukumnya, bahwa warga harus patuhi protokol kesehatan menyonsong new normal kondisi sekarang ini.

Kapolres Agam melalui bahagian Humas Polres Agam AKP Nurdin, mengatakan bahwa pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan program Kesehatan Pemerintah bertujuan percepatan penanganan Covid-19 di daerah Sumatera Barat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Agam.

Dengan gencarnya kita mensosialisasikan tentang pentingnya disiplin diri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Akan mudah pula dan membiasakan bagi masyarakat pada masa penerapan new normal yang akan dilakukan 8 Juni 2020.

Seperti hari ini, Selasa 02/06/2020 bertepatan dengan hari pasar, Sebanyak 30 personel Agam diturunkan dalam rangka  penguatan himbauan pada masyarakat dipasar balai Selasa Kec Lubuk Basung , Tentang penggunaan masker, apabila sedang berada diluar rumah, dan agar hindari kontak secara langsung, dan rajin cuci tangan. Setelah kembali kerumah segera mandi dan mengganti seluruh pakaian.

Selanjutnyaa dengan memperhatikan  hal-hal kebersihan,Semoga kita akan terhindar dari wabah ini,tutupnya”

( Kardinur. KN )