Thu. Jul 9th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Koramil 13 Mungkid dan Persit Bagikan Sembako

MUNGKID, — Anggota Koramil 13 Mungkid beserta anggota Persit Rabting 14 melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu sekitar Koramil akibat dampak pandemi Covid-19 ,Sabtu (6/6)

Bakti sosial tersebut dalam bentuk pembagian bantuan sembako kepada 25 orang warga masyarakat sekitar Makoramil yang berada di Dusun Par Desa Blondo, Kecamatan Mungkid.

Danramil 13 Mungkid Kapten Arm M Pitoyo menjelaskan pembagian sembako untuk membantu warga terdampak covid ini sementara difokuskan pada warga sekitar Koramil.

“Untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 warga miskin, janda , lansia dan warga yang kena PHK ,” kata Danramil Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo.

Danramil menjelaskan, penyaluran bantuan dilakukan bersama anggota babinsa dan persit. Sembako yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan teh.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ny. Nur (45) salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil dan ibu persit yang sudah membantu meringankan beban hidupny karena dampak corona.

“Kami sangat berterima kasih dan semoga seluruh keluarga besar Koramil Mungkid diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindunfan Alloh SWT” ujar Nur. (Ikh)