Tue. Jul 14th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Polres Agam Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas

Rakyat Merdeka News.Com Agam Sumbar — Kapolres Agam Propinsi Sumatera Barat, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK, MH, melaksanakan serah terima (Sertijab) 2 jabatan Kasat, Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang berlangsung di Halaman Mako Polres Agam di Lubuk Basung, Kabupaten Agam Propinsi Sumatera Barat, Sabtu (6/6/2020).

Acara Serah terima langsung dipimpin oleh Kapolres Agam , Dwi Nur Setiawan pada serah terima dua jabatan penting di jajaran Polres Agam yaitu, Kasat Resnarkoba dari AKP. Elvis Susilo, SH kepada Iptu. Awal Rama, SE dan Jabatan Kasat Lantas dari Iptu. Dedi Antonis, SH, kepada Iptu. Moch. Try Setya Rama Perwira, S.T.K, dan dihadiri Waka Polres, Nasir dan pejabat utama Polres Agam, para Kapolsek, serta Perwira dan Bintara dan ASN.

“Selaku pimpinan di kesatuan ini, saya ucapkan terima kasih, yang mana selama bertugas di Polres Agam, saudara telah menjalankan tugas dengan baik dan mengabdikan diri kepada Polri khususnya Polres Agam dengan sentuhan kepemimpinannya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru, semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik bagi kepolisian ini serta prestasi untuk karier saudara.”  ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Septria Elvis Susilo dan Ny. Lia Dedi Antonis yang selama ini memberikan dukungan kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik di Polres Agam.

“Kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang selamat menjalankan tugas, saya harapkan dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru guna meningkatkan kinerja Polres Agam ini kedepannya.” tambah Kapolres

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pemberian Cinderamata kepada Kompol. Purn. Nusirwan dan Iptu. Purn Juni yang telah memasuki masa Purnabhakti, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.(Kardinur. KN).