Thu. Jul 9th, 2020

rakyat merdeka news

Sajikan Berita.. Bukan Hoax!

Koramil 03 Bandongan Turut Amankan Pelaksanaan Penyaluran BST Di Wilayah

Bandongan, – Penyaluran dan pembayaran Bantuan Sosial Tunai ( BST) tahap 2 (Dua) dari Kementrian sosial RI melalui kantor Pos Indonesia diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak pendemi Covid -19, Minggu (07/06).

Dalam kegiatan tersebut Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang salah satu Instansi Komando kewilayahan turut serta melayani Masyarakat membantu para lain mendampingi warganya yang menerima bantuan tunai.

Bersama pemeritah Desa, Bintara Pembina Desa ( Babinsa) mendampingi penyaluran dan pembayaran Bantuan Sosial Tunai ( BST) di wilayahnya.

Komandan Koramil 03/ Bandongan Kapten Inf Winarya mengatakan, ” sebagai Babinsa Kewilayahan bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi agar tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid -19.

” Dalam bertugas guna mencegah penyebaran Covid – 19 protokol Kesehatan. Kami berharap setiap Babinsa dilapangan mampu mengerjakan tugasnya dengan baik dan tidak meninggalkan faktor kesehatan setiap Prajurit Kewilayahan” ungkap Danramil.

” semoga bantuan BST  dapat meningkatkan kesejahteraan warga yang terdampak Covid-19, dalam tugasnya dapat berjalan dengan aman dan lancar.( ikh)